Kamis, 22 Januari 2009

Train Facilities

Badak LNG Plant merupakan salah satu dari 2 gas alam cair tanaman yang mendukung bisnis LNG Indonesia, terletak di Bontang, Kalimantan Timur. Nama Badak adalah berasal dari lokasi sumur gas pertama ditemukan pasokan gas ke pabrik LNG Badak.


Konstruksi telah dimulai pada pertengahan 1974 dan sekitar 36 bulan kemudian, pada tanggal 5 Juli 1977, yang dibuat dari LNG pertama LNG Kereta, yaitu Kereta A. tanaman telah diresmikan pada tanggal 1 Agustus, dan pengiriman LNG pertama Indonesia telah pergi Dari Bontang pada 9 Agustus 1977 oleh LNG Aquarius tangki dengan tujuan Senboku, Jepang.

Untuk lebih dari 25 tahun, pabrik LNG Badak yang pada awalnya dirancang dan dibangun selama 2 tanaman, telah berhasil dengan perluasan menjadi 8 kereta api dan dilengkapi dengan fasilitas tambahan untuk memproduksi LPG. Dan fasilitas tambahan seperti pembangunan pabrik LNG telah meningkatkan kapasitas produksi dari awal dari 3,3 miliar ton pada 1977 menjadi lebih dari 22 juta ton LNG dan 1,2 juta ton LPG per tahun. Pada saat yang sama, yang ditambahkan pipa gas, pipa dari satu baris dari 36 "menjadi empat gas Pipelines 36" dan 42 "yang pasokan gas alam dari ladang gas untuk mengisi LNG dan LPG.

LNG Badak tanaman saat ini telah dilengkapi dengan 3 LNG / LPG memuat Piers yang dapat dioperasikan secara bersamaan.

by : www.badaklng.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar