Kamis, 22 Januari 2009

PRODUK PT.PUPUK KALTIM Bontang

Tiga macam produk unggulan,yang terus dikembangkan dan ditingkatkan produksinya, siap memenuhi kebutuhan pasar dan masyarakat dengan kualitas terbaik dari Pupuk Kaltim.

Dengan lima pabrik yang dimiliki, Pupuk Kaltim siap menjadi pemimpin produsen pupuk yang paling efisian dan produktif. Ditambah dengan produk baru unggulan NPK Pelangi, Pupuk Kaltim siap menembus pasar dan bersaing dengan produsen pupuk lainnya, menuju konsumen di seluruh dunia yang lebih luas.

UREA
Adalah senyawa yang larut dalam air, CO(NH2)2, dengan sebagian besar adalah kandungan nitrogen yang merupakan komponen utama dari urine mamalia dan organisme lain, sebagai hasil akhir dari metabolisme protein. Pupuk Urea ini diproduksi dan disiapkan dalam bentuk curah dan butiran.

AMONIAK
Sebuah senyawa kimia yang terbentuk dari dua gas, nitrogen dan hydrogen dengan formula kimia NH3. Amonia terdiri dari 82% Nitrogen, yang merupakan komponen utama dari pupuk. Pada proses produksinya yang merupakan hasil sampingan dari karbon dioksida, Amonia dihasilkan dari reaksi tekanan yang sangat tinggi pada proses pembuatan Urea.

NPK PELANGI
Untuk meningkatkan kesejahteraan petani, Pupuk Kaltim memproduksi sebuah produk baru yang disebut dengan NPK Pelangi. Pupuk ini memiliki keunggulan seperti meningkatkan hasil lebih dari 40%, mudah ditebar dan langsung meresap, batang lebih kokoh dan tahan rebah, cocok untuk segala jenis tanaman, tanah menjadi lebih subur, hara tersedia lengkap dan berimbang, terbuat dari bahan bermutu, serta aman untuk lingkungan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar