Kamis, 22 Januari 2009

Community Development

Dalam komitmennya untuk lingkungan sekitar, PT Badak NGL telah disusun program pembangunan lingkungan, yang meliputi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, agama, pemuda, olah raga, bantuan untuk cacat, ketinggian kemiskinan, pemberdayaan masyarakat dan peluang usaha. Di sekitar orang dapat menikmati fasilitas infrastruktur yang dikembangkan, serta jembatan dan dermaga nelayan konstruksi.



Sumbangan untuk pendidikan dan penelitian ini didistribusikan melalui beasiswa untuk SD, SMP, SMA seluruh Kota Bontang dan mahasiswa Universitas Mulawarman, Negara politeknik Samarinda dan Politeknik Pertanian.



Selain itu, telah dibangun beberapa bangunan SD dan SMP dan diterapkan untuk rehabilitasi fisik miskin kondisi sekolah dasar di kota Bontang. Bantuan pola dalam hal bantuan langsung, bantuan melalui kerja sama dengan universitas dan lembaga-lembaga bantuan dan mendampingi. Perawatan dari PT Badak NGL pada masalah kesehatan semakin diterapkan. Ada yang tercermin dari kegiatan pelayanan kesehatan di desa yang relatif kurang. Narkose promosi tentang obat dan bahan berbahaya lainnya adalah istilah kesehatan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin. Selain itu, masing-masing satu unit ambulans untuk Tanjung Laut Bontang Baru dan Pusat Kesehatan Masyarakat telah disediakan, serta pengembangan Posyandu (Integrated Community Health Service) di gedung Kadere Bay, Desa Sekambing.



Dalam pelaksanaan pemberdayaan potensi ekonomi masyarakat, kerja sama yang telah disusun dengan Nasional Badan Koordinasi Keluarga Rencana (BKKBN) dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dalam bentuk bantuan dana bergulir untuk Kemiskinan Elevation program Pra Sesungguhnya Pra Sesungguhnya saya dan keluarga dalam Bontang wilayah selatan. Selain itu, Pertamina, melalui PT Badak NGL juga telah didistribusikan untuk bantuan modal bergulir Skala Usaha Kecil dan Koperasi di Kota Bontang.



Seluruh tahun, yang sinergi untuk hidup dan tumbuh bersama-sama telah berkembang dari perusahaan manajemen dan administrasi perkotaan spontan melalui kerjasama antara anggota masyarakat, yang ditambahkan sosial dan memperkuat sinergi di antara mereka. Seperti pembangunan kemajuan organisasi telah tertarik asing, antara lain adalah The Osaka Gas Foundation of International Cultural Exchange (OGFICE), dimiliki oleh Osaka Gas Co.Ltd. Jepang, salah satu pembeli LNG. OGFICE telah memberikan kontribusi nyata bagi kegiatan pendidikan di Bontang untuk beberapa tahun terakhir.



Sangat menyadari dekat hubungan antara fisik dan lingkungan sosial untuk operasi berhasil, PT Badak NGL, yang bersama-sama dengan induk perusahaan Pertamina, selalu siap untuk membantu pemerintah daerah Dalam upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat Bontang.


Derajat kerja sama yang kini telah mencapai tingkat yang tinggi dan kontribusi langsung untuk Meningkatkan kesejahteraan lokal. Kontribusi terhadap Peningkatan. Kontribusi untuk perbaikan ke lokal perbaikan termasuk pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum.
Hal ini membuat mereka sendiri efek pengganda meningkatkan lebih lanjut developme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar